Prihatin, Babinsa Serma Lamtoro Langsung Tinjau Rumah Warga Yang Tertimpa Tiang PLN

Advertisement

Prihatin, Babinsa Serma Lamtoro Langsung Tinjau Rumah Warga Yang Tertimpa Tiang PLN

Kamis, 14 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Hujan deras disertai angin kecang yang terjadi pada Rabu malam (13/03/2019), diduga menyebabkan dua bulan tiang listrik PLN di RT.06, Dusun Baru, Desa Teriti, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, roboh.

Naasnya, salah satu dari tiang listrik PLN yang roboh tersebut menimpa rumah warga. Tidak ada korban jiwa pada insiden tersebut.


Prihatin dengan insiden tersebut, anggota Koramil 416-05/Muara Tebo, Serma Lamtoro langsung turun untuk meninjau kondisi rumah korban yang diketahui bernama Raden Kamal.

Serma Lamtoro yang juga Babinsa Teriti mengatakan, insiden robohnya tiang listrik PLN tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 Wib. Waktu itu, kata dia, kondisi cuaca hujan deres disertai angin kencang.

“Tidak ada korban jiwa. Hanya rumah pak Raden Kamal mengalami rusak karena tertimpa tiang PLN, “kata Serma Lamtoro.


Hal ini dibenarkan oleh Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini. “Iya malam tadi kejadiannya. Sekarang petugas PLN tengah melakukan perbaikan, “kata Kpt Inf Zulkarnaini.

Atas insiden tersebut, Danramil minta kepada seluruh Babinsa di wilayah Koramil 416-05/Muara Tebo untuk lebih siaga di wilayah desa binaan masing-masing. Kepada warga, Danramil minta agar tetap waspada terhadap cuaca ekstrem. “Jika ada insiden segera antisipasi,”tegasnya mengakhiri. (red)