Sekolah Masih Libur, Pasca Meninggalnya Kevin Disdikbud Belum Punya Solusi

Advertisement

Sekolah Masih Libur, Pasca Meninggalnya Kevin Disdikbud Belum Punya Solusi

Portal
Jumat, 08 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Pasca meninggalnya murid SDN 65 Tebo, atas nama Kevin Arwana Khairon (13) yang tewas tersengat listrik di atas pohon jengkol pada Rabu (5/3) kemarin, membuat pihak sekolah terpaksa meliburkan murid.

Upaya meliburkan sekolah ini dimaksudkan untuk mengatisipasi amarah warga kepada pihak sekolah.

Kendati demikian hasil investigasi media pada Jum'at (8/3) di lapangan, sudah memasuki hari ke 4 kejadian, proses belajar mengajar di sekolah ini tak kunjung dimulai.

Siswa mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 masih terus diliburkan, dan tidak ada satupun murid dan majelis guru di sekolahan tersebut. Hal ini membuat proses belajar mengajar siswa SDN 65 ini terganggu total.

Terkait masih diliburkannya siswa SDN 65 pasca tewasnya Kevin, Kabid Dikdas Disdikbud Tebo, Khairul Akmal saat di konfirmasih mengatakan, persoalan tersebut masih dilakukan proses penyelidikan oleh pihak polisi.

Dikatakan Khairul, pihaknya tidak mempunyai solusi dan tidak mengetahui langka apa yang bakal diambil oleh Disdikbud Tebo terkait pihak sekolah, sampai saat ini masih meliburkan murid SD 65 Tebo pasca kejadian tersebut.

"Ya kita tidak bisa berkomentar banyak soal kejadian tersebut, dan tidak bisa menjawab langka apa yang kita ambil,"ujar Kabid Dikdas, dikutip dari laman kliktebo.com, Jumat (08/03/2019).

"Kita cuman sekedar mengetahui persoalan ini, yang jelas Kepsek SD 65 sudah di panggil oleh Kadis Pendidikan Tebo, langka apa yang diambil kadis kita tidak tahu, ya kita lihat aja langka apa yang di ambil Dinas Pendidikan Tebo,"tutup khairul. (klt/red)