Serka Musri Bersama Warga Kerja Bakti Ngecor Halaman Masjid Nurul Huda

Advertisement

Serka Musri Bersama Warga Kerja Bakti Ngecor Halaman Masjid Nurul Huda

Minggu, 31 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Serka Musri bersama warga binaan gelar kerja bakti pembenahan dan pengecoran halaman Masjid Nurul Huda, Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Minggu (31/03/2019).

Kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, dan diikuti oleh Babinsa Desa Tuo Ilir Serka Musri dan Warga binaan lainnya kurang lebih 25 orang warga Desa Tuo Ilir.


Pada kesempatan itu, Kepala Desa menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran seorang pengayom dan merasa senang dengan keberadaan anggota TNI dalam membantu kerja bakti tersebut, khususnya dengan anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal.

Meskipun Serka Musri adalah Babinsa Desa Tuo Ilir akan tetapi beliau bukan penduduk sini, tetapi peduli terhadap kegiatan di masyarakat sini. Saya atas nama masyarakat berterima kasih karena kami lebih termotivasi dengan kehadirannya, yang notabene sebagai Tentara dan orang luar lingkungan sini tetapi peduli terhadap kegiatan di masyarakat sini,” kata Kades Tuo Ilir. (red)