google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Tiga Anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kompak Gelar Anjangsana ke Rumah Warga

Advertisement

Tiga Anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kompak Gelar Anjangsana ke Rumah Warga

Sabtu, 09 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Tiga orang anggota Koramil 416-03 Sungai Bengkal kompak gelar komunikasi sosial (Komsos) di Desa Tabun Arang, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, Sabtu (08/03/19).

Dia adalah Serka Tartonadi, Serka Pracoyo dan Serka Eri Gunawan yang merupakan Babinsa Tambun Arang. Ketiganya melakukan anjangsana ke rumah Hamdan warga desa tersebut.

Kedatangan tiga orang anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal ini disambut baik oleh Hamdan dan keluarga. Tampak mereka berbaur dan terlihat akrab.

Babinsa Eri Gunawan mengatakan, Komsos yang dilakukan ini adalah untuk mengoptimalkan kinerja Babinsa pada Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat. Tujuannya untuk mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Pada kesempatan itu, Babinsa Tabun Arang Serka Eri Gunawan mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. "Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian, terlebih menjelang kegiatan Pemilu 2019 suasana harus selalu kondusif," kata Serka Eri Gunawan.

Sementara, Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi mengatakan, Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos di wilayah binaannya masing-masing.

“Komsos ini dilakukan untuk memastikan agar wilayah binaanya senantiasa aman terkendali,”kata Danramil. (red)