Wakili Dandim, Kasdim Hadiri Pegelaran Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemula di Tebo

Advertisement

Wakili Dandim, Kasdim Hadiri Pegelaran Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemula di Tebo

Portal
Minggu, 10 Maret 2019


PORTALTEBO.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo, Minggu (10/03/2019), gelar kegiatan Lomba Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemula, di pelataran kantor KPU Tebo.

Acara yang bertajuk “Millenial Mulai Memilih” ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Tebo yang diwakili oleh Sekda Tebo, Teguh Arhadi.


Tampak juga hadir dalam kegiatan tersebut Kodim 0416/Bute yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Widi Purwoko, SE, Kajari Tebo, Komisioner KPU Provinsi Jambi, dan para undangan yang hadir.

Sekretaris Daedah (Sekda) Kabupaten Tebo, Teguh Arhadi dalam arahannya mengingatkan kepada kaula muda atau kaum melenial agar jangan menyebarkan berita hoax atau berita tidak benar.

Pasalnya, kata dia, kaum melenial yang selalu berkutat dengan HP sangat mudah mendapatkan informasi. Sementara informasi yang didapat belum pasti kebenarannya.

“Kalau menyebar berita tidak benar atau hoak, bisa berakibat fatal,” kata Sekda.

Dijelaskan Sekda, Pemilu tahun 2019 ini berbeda dari tahun sebelumnya. “Tahun ini pemilihan serentak mulai dari pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan DPR pusat dan DPR Daerah. Jadi manfaatkan moment ini sebaik mungkin, “kata Sekda.

Himbauan yang sama juga dilontarkan oleh Kasdim 0416/Bute, Mayor Inf Widi Purwoko, SE. Kasdim juga minta kepada para pemilih pemula agar terlibat langsung dalam mensukseskan Pemilu.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2019 tanpa berita hoax, “kata Kasdim. (red)