Babinsa Koramil 416 – 03/Sungai Bengkal Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu

Advertisement

Babinsa Koramil 416 – 03/Sungai Bengkal Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu

Selasa, 16 April 2019


PORTALTEBO.id – Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal, bersama- sama dengan Babinkamtibmas mengawal pendistribusian Logistik Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, sampai ke desa Selasa (16/04/2019).

Kepada wartawan, Komandan Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi mengatakan, bahwa logistik pemilu sampai dengan hari ini (Selasa, 16-04-2019) semua sudah sampai ke desa selanjutnya akan di distribusikan ke tps dengan aman.

Untuk memastikan situasi di desa aman maka Babinsa beserta Babinkamtibmas bersama komponen masyrakat desa lainnya bersatu padu turut mejaga agar pemilu besuk hari Rabu tgl 17 April dapat terlaksana dengan suasana aman, sejuk dan penuh kegembiraan.

“Hari ini Selasa, semua logistik pemilu dipastikan terdistribusikan, sehingga semua logistik pemilu sampai ke desa selanjutnya sampai ke tps dalam keadaan aman,” kata Sulasa Hadi.

Seluruh Babinsa dan Babinkamtibmas ikut mengawal pendistribusian logistik pemilu dan dipastikan seluruh logiatik pemilu tersebut tersebut sampai di desa dan selanjutnya terdistribusi hingga ke tps dengan aman

“Karena kami ingin semua tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik dan aman,” lanjut Kapten Inf Sulasa Hadi mengakhiri pembicaraannya. (red)