google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Babinsa Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Gelar Goro , Bersihkan Parit Antisipasi Banjir

Advertisement


Babinsa Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Gelar Goro , Bersihkan Parit Antisipasi Banjir

Sabtu, 13 April 2019


PORTALTEBO.id – Bersama warga Babinsa Serda Daryono dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang menggelar gotong royong (Goro), bertempat di Jalan Kapas RT 01/RW 02 Dusun Giri Harjo Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (13/4/2019).

Gotong royong ini dengan target sasaran membersihkan parit dan jalan aadilingkungan pemukiman warga, mengingat dimusim penghujan apalagi intensitas curah hujan tinggi parit didaeralh ini airnya meluap sampai ke Jalan bahkan air bisa menggenangi pemukiman warga.

Babinsa Serda Daryono menyebutkan, gotong royong bersama warga membersihkan parit dan Jalan , mengingat dilokasi ini ternasuk dataran rendah sehingga dimusim penghujan air di parit meluap menggenangi jalan. Pemicunya akibat parit kotor aus mengalir tidak lancar.

“Budaya gotong royong di Desa Sari Mulya Rimbo Ilir cukup baik, saling bantu membantu dalam kehidupan bermasyarakat juga dalam membangun desa. Budaya gotong royong peninggalan leluhur kita, perlu dipertahankan dan dilestarikan,” pungkas Serda Daryono. (asa)