-->

Menu Bawah

Iklan

Besok Pagi Pleno Rekapitulasi Kecamatan Sumay Digelar

19/04/19, 12:48 WIB Last Updated 2019-04-19T05:48:34Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sumay Kabupaten Tebo, Mahyarudin mengatakan bahwa sebanyak 325 kotak suara se kecamatan Sumay telah terkumpul di aula kantor Camat Sumay.

“Kotak suara sudah terkumpul semua. Jadwalnya besok pagi (Sabtu (20/04/2019) kita menggelar menggelar rekapitulasi dan penetepan hasil perhitungan suara,”kata Cece sapaan Mahyarudin, Jumat (19/04/2019).

Dijelaskan Cece, ada 14.820 jiwa warga Kecamatan Sumay masuk dalam Daftar Pemilihan Tetap (DPT). Namun dirinya belum bisa mengatakan berapa persentase partisipasi pemilih. “Nanti setelah pleno baru bisa diketahui berapa persen partisipasi pemilih. Kalo sekarang belum bisa kita sebutkan, “kata dia.

Dari jumlah DPT tersebut, Cece memperkirakan bahwa pelaksanaan pleno rekapitulasi di Kecamatan Sumay digelar paling cepat selama dua hari. “Prediksi kita paling cepat dua hari, paling lama empat hari, “pungkas dia.

Pantauan PORTALTEBO.id, seluruh kotak suara disimpan di aula kantor Camat Sumay dan dijaga ketat oleh anggota TNI-Polri. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini