Caleg Nomor Urut 2 Partai Perindo, Suherman Siap Membangun Tebo

Advertisement

Caleg Nomor Urut 2 Partai Perindo, Suherman Siap Membangun Tebo

Selasa, 09 April 2019


PORTALTEBO.id - Suherman.S alias Donal panggilan akrabnya, putra kelahiran Sumatera Utara yang saat ini tinggal di Kelurahan Wirorho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, didasari panggilan hatinya ia mengawali kiprahnya melalui dunia politik dengan maju ke pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Seputar pengalaman, Suherman. S alias Donal pernah berkiprah di Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang, pernah menjadi Ketua Suku Batak (Parna) Rimbo Bujang dan terakhir berkiprah di dunia Pers (Wartawan - red)

Suherman. S maju ke Caleg DPRD Kabupaten Tebo Dapil III Kecamatan Rimbo Bujang dan Kecamatan Rimbo Ulu dari Partai Perindo Nomor Urut 2, Suherman. S siap berkompetisi pada Pemilu serentak Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019.

"Saya dan keluarga mohon doa restu dan dukungannya pada masyarakat Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu pada Pemilu 2019 ini, apabila saya terpilih dan mendapat amanah dari rakyat menjadi Anggota DPRD Tebo Periode 2019 - 2024 Saya siap menampung aspirasi rakyat dan bersama membangun Tebo," tutur Suherman.S alias Donal, dikutip dari website teboonline.id.

Terpisah, Tokoh masyarakat Wirotho Agung Sugiono menuturkan, menurutnya rekam jejak Suherman.S tipikal orangnya bersahaja dan supel dalam pergaulan serta aktif dalam aksi kemanusiaan dan berjiwa penolong kepada sesama.

"Sosok Suherman.S alias Donal dirinya maju ke Pileg karena panggilan hati nurani ingin mengabdi sebagai wakil rakyat di parlemen, Suherman.S nyaleg bermodalkan semangat dan pergaulan saja. Juga Suherman.S bisa menjadi inspiratif mewakili orang kecil atau orang desa," ujar tokoh masyarakat Sugiono. (red)