Caleg PBB Dapil I, Abdul Hamim Siap Memperjuangkan Nasib Masyarakat

Advertisement

Caleg PBB Dapil I, Abdul Hamim Siap Memperjuangkan Nasib Masyarakat

Senin, 08 April 2019


PORTALTEBO.id - Seorang pengusaha ayam potong, wallet dan kontrakan atau kost-kostan di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Abdul Hamim memantapkan tekad untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Tebo dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (satu) yakni Kecamatan Sumay, Tebo Tengah dan Rimbo Ilir.

Jika terpilih, kata pria yang dikenal dengan sebutan Bedul Ayam ini, dia berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan pedagang dan masyarakat lapisan bawah.

"Iya jika saya terpilih dan duduk di dewan, saya akan memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya pedagang dan masyarakat ekonomi menengah kebawah.  Tujuannya agar kehidupan mereka lebih sejahtera, dan saya siap mengawal aspirasi masyarakat sesuai koridor hukum serta berkerja nyata untuk masyarakat, itu visi-misi saya," jelas pria yang di usung Partai Bulan Bintang (PBB) ini ditemui PORTALTEBO.id, Minggu (7/04/2019).

Pria sederhana berusia 52 tahun ini mengaku sering berkomunikasi langsung dengan pedagang dan masyarakat golongan ekonomi menengah ke bawah. “Dari cerita dan keluhan pedagang dan masyarakat ini saya merasa tertentang untuk maju sebagai anggota DPRD Tebo dari Dapil 1. Ya tujuannya untuk memperjuangkan nasib dwn hak mereka, “kata dia lagi.

Diakui dia, untuk maju dan bisa duduk sebagai anggota legislatif sangat lah sulit karena besarnya persaingan. Meski demikian, dengan niat yang tulus serta dukungan dari masyarakat Dapil 1, dia optimis bisa duduk DPRD Tebo.

“Saya optimis kalau Allah menghendaki dan masyarakat merestui Insyaallah tidak ada yang tidak mungkin," ujar Abdul Hamim.

Untuk mewujudkan niat baiknya itu, Abdul Hamim berharap dukungan dari semua masyarakat khususnya yang berada di Dapil 1 yakni Kecamatan Sumay, Tebo Tengah dan Rimbo Ilir.

Caranya, jelas dia, pada saat pencoblosan atau pemilihan tanggal 17 April 2019 nanti, coblos Caleg nomor urut 3 dari Partai Bulan Bintang. “Saya juga mengajak semua lapisan masyarakat Tebo untuk tidak Golput pada pemilihan nanti. Saya juga minta kepada masyarakat agar menolak politik uang. Jika ditemukan oknum Caleg yang melakukan politik uang, segera laporkan ke Banwaslu Tebo, “tutup dia. (rio)