Cuonter HP “TONI CELLULER” Buka Cabang Baru di Depan Polsek Tebo Tengah

Advertisement

Cuonter HP “TONI CELLULER” Buka Cabang Baru di Depan Polsek Tebo Tengah

Selasa, 02 April 2019


PORTALTEBO.id - Dalam menjalankan usaha apapun, akan diperlukan strategi agar usaha tersebut dapat sukses. Termasuk strategi usaha counter HP.

Apalagi usaha tersebut (Cuonter HP) adalah salah satu usaha yang banyak dijalankan oleh kalangan pengusaha. Begitu juga di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Dari sekian banyak usaha counter HP di Tebo, counter HP di dekat makam pahlawan Sulthan Thaha Saifuddin, Keluarahan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah merupakan satu diantara sekian banyak counter HP yang masih bertahan, bahkan terus berkembang. Counter Hp itu adalah “TONI CELLULER”.

Counter ini diketahui merintis usahanya dari nol. Jadi tak heran berkat tekun dan yakin, Toni sapaan akrab pemiliki dan di bantu oleh kerabat keluarga bisa mengembangkan usaha counternya lebih maju.

Beberapa hari lalu, Toni meresmikan cabang counter Hp nya di kawasan Purwodadi, tempatnya di depan Mako Polsek Tebo Tengah atau bersebelahan dengan Ceffe Sikobe.

Dengan resmi dibukanya counter ini, belarti TONI CELLULER sudah memiliki tiga anak cabang khusus Counter Hp di wilayah Kabupaten Tebo.

Saat berbincang dengan PORTALTEBO.id, Selasa (2/4), Toni lebih banyak mengucap rasa syukur atas berkembangnya usaha yang telah dia tekuni ini.

“Ya Alhamdulillah bersyukur kepada Allah atas RezkiNya hingga kami bisa membuka cabang counter lagi,” kata pemudah berperawakan gampang senyum dan ramah ini di counter barunya.

Toni menjelaskan bahwa sama seperti conter yang dikelolanya, di counter yang baru dibukan ini, dia menyediakan handphone baru, bekas, aksesoris handphone, charger, casing, batere, screen guard, dan lain sebagainya.

Sehubungan masih suasana pembukaan cabang baru, Toni menawarkan potongan harga untuk satu produk handphone android baru.

“Dengan potongan harga yang kami tawarkan, saya jamin pelanggan tak akan rugi. mau tahu nama merek handphonenya, buruan berkunjung ke TONI CELL1 depan Polsek Tebo Tengah, “pungkasnya. (red/rio)