google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Danramil 416-05/Muara Tebo: Tiap Kecamatan Dijaga 5 Anggota dan Danpos

Advertisement

Danramil 416-05/Muara Tebo: Tiap Kecamatan Dijaga 5 Anggota dan Danpos

Jumat, 19 April 2019


PORTALTEBO.id - Komitmen TNI AD mensukseskan Pemilu 2019 sepertinya tidak main-main. Ini terbukti, pasca pemungutan suara serentak Pemilu 2019, TNI AD masih harus ekstra bekerja  menjaga dan mengamankan kotak suara.

Seperti yang terlihat di aula kantor Camat Sumay. Tampak anggota Koramil 416-05/Muara Tebo menjaga kotak suara yang disimpan di aula itu.


Ini dibenarkan oleh Danramil 416-05 Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini. “Iya seluruh Babinsa kita kerahkan untuk mensukseskan Pemilu. Mulai dari pendistribusian logistik sampai pengumpulan dan penghitungan suara, “kat Kpt Inf Zulkarnaini dikonfirmasi PORTALTEBO.id, Jumat (19/04/2019).

Danramil menjelaskan bahwa, setiap kecamatan di wilayah Koramil 416-05 Muara Tebo ditempat 5 orang anggota yang dipimpin oleh Danpos. “Termasuk Danpos, jadi seluruhnya ada 6 anggota yang ditempat ei setiap kecamatan yakni, Kecamatan Sumay, Tebo Tengah dan Tengah Ilir, “kata Danramil.


Sejauh ini kata Danramil, pelaksanaan Pemilu di wilayah Koramil 416-05/Muara Tebo masih aman dan kondusif. “Mudah-mudahan sampai selesai perhitungan suara nanti kondianya tetap aman dan kondusif, “harap dia.

Agar kondisi tetap aman dan kondusif, Danramil menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibnas, “Kepada seluruh timses maupun pendukung kandidat, saya minta sama-sama menahan diri. Mari kita jaga kondisi tetap aman dan kondusif, “pinta dia. (red)