-->

Menu Bawah

Iklan

Ditengah Kesibukan Mantau Pleno, Kpt Inf Zulkarnaini Sempatkan Diri Berdonor Darah

24/04/19, 17:10 WIB Last Updated 2019-04-24T10:10:07Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Jiwa korsa dan kemanusian selalu melekat di dada para prajurit TNI/AD. Seperti yang dilakukan Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini.

Meski ditengah kesibukan dia memantau rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019, dengan jiwa sosial yang tinggi dan peduli kemanusiaan, dia melakukan Donor Darah di Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Tebo, Rabu (24/04/2019).


Kepada PORTALTEBO.id Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan, pagi itu dia mendapat informasi ada seorang ibu habis melahirkan. Ibu tersebut melahirkan dengan cara operasi dan membutuhkan darah.

Mendapat informasi itu, dia langsung bergegas mendatangi UTD RSUD Tebo untuk mendonorkan darahnya. “Iya, tadi dapat kabar seorang ibu yang baru melahirkan membutuhkan darah. Jadi saya donorkan darah saya untuk ibu tersebut,”kata Danramil usai mendonorkan darahnya.

Selain menyehatkan, menurut Danramil, donor darah sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. “Selain untuk berbagi, donor darah juga Ibadah, dengan sekantong darah kita bisa menyelamatkan nyawa seseorang,” kata dia lagi.

Untuk itu, Danramil menganjurkan kepada seluruh anggotanya agar bisa berdonor darah,”Mari kita saling berbagi demi kemanusiaan,”ajaknya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini