google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Gelar Flash Mob di Rimbo Bujang, PKS Bagi-bagi Hadiah, Ini Caranya

Advertisement


Gelar Flash Mob di Rimbo Bujang, PKS Bagi-bagi Hadiah, Ini Caranya

Senin, 01 April 2019


PORTALTEBO.id - Puluhan kader dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tebo, Minggu (31/03/20q9), menggelar kegiatan flash mob di sepanjang Jalan Pasar Unit 2, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Kegiatan kreatif dan inovatif tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Tebo, Yuhanas. “Ini kita lakukan guna lebih memperkenalkan PKS kepada masyarakat Tebo,” kata Yuhanas,yang saat ini juga merupakan Caleg PKS dapil 3 Tebo ini.

Pantauan PORTALTEBO.id, tampak puluhan kader PKS berjalan konvoi di sepanjang jalan Unit 2 Pasar Rimbo Bujang dengan membawa atribut bendera Merah Putih, bendera PKS.

Di sepanjang jalan, para kader PKS membagikan selebaran nama Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten. “Tujuannya untuk memperkenalkan PKS serta mengajak agar masyarakat Tebo memiliih Prabowo - Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI,”kata Yuhanas lagi.

Pada kegiatan ini, PKS juga menyediakan hadiah kepada masyarakat umum yakni kuota senilai Rp50.000. Caranya sangat gampang, masyarakat cukup mengabadikan kegiatan atau memfoto kegiatan tersebut dengan kamera HP, lalu memposting ke media sosial facebook dengan caption sedikit tentang PKS. Seterusnya diberi tagar #tebopilihPKS8.

“Setelah memposting dengan tagar, nanti postingan kamu akan terindeks oleh panitia. Siapa yg paling banyak like nya, dia yg menang. Kamu juga bisa cek sendiri siapa aja yang memposting dengan tagar tersebut, “kata dia.

Pada kesempatan yang sama Yuhanas  juga menyampaikan optimisme PKS Tebo dalam menyongsong Pemilu 17 April nanti, “Iya target kita Insyaallah lima kursi di DPRD Tebo pada pemilu 2019 ini, dan itu adalah target yang rasinol bagi kita,”kata dia. (red)