google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Jelang Pemilu, TNI POLRI Gelar Apel Bersama

Advertisement


Jelang Pemilu, TNI POLRI Gelar Apel Bersama

Selasa, 16 April 2019


PORTALTEBO.id - Menghadapi Pemilu 2019, Koramil 416-02/Tanah Tumbuh, Kodim 0416/Bute bersama Polsek Tanah Sepenggal Lintas, melaksanakan gelar Apel Bersama, di halaman Kantor Polsek Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Muara bungo

Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas dalam sambutan mengajak para tokoh masyarakat serta perangkat dan aparat keamanan untuk jaga kondisi wilayah yang aman dan damai,

Sesuai keberhasilannya dalam pelaksanaan Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi.

Ikut serta membantu meningkatkan keamanan di wilayah yang dilandasi hubungan persaudaraan, melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan Lingkungannya," ujar Kapolsek.

Selanjutnya Danramil 416-02/TT kapten Inf Hasan Daswil menambahkan, kerjasama warga dan pemerintah terkait akan menumbuhkan nilai kemanunggalan yang nyata, guna menciptakan kondisi yang aman.

Apel kesiapan ini kepedulian dan loyalitas kita bersama dan bertanggung jawab terhadap kondisi dan wilayah yang harus kita amankan. Melalui pembinan yang ada saya harapkan masing-masing individu untuk saling memahami diri sendiri, memegang diri sendiri dan tahu diri,ungkap Danramil 416-02/Tanah Tumbuh kapten Inf Hasan Daswil. (LTJ/red)