Kongres PSSI Tebo 2019, dr Donald Boy Purba Peroleh Suara Terbanyak

Advertisement

Kongres PSSI Tebo 2019, dr Donald Boy Purba Peroleh Suara Terbanyak

Sabtu, 13 April 2019


PORTALTEBO.id - Kongres pemilihan ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tebo untuk masa bakti 2019/2023, Jumat malam (12/04/2019) digelar di hotel Aliya, Kabupaten Tebo.

Ada dua kandidat yang bersaing pada kongres ini yakni, dr Donald Boy Purba adalah dokter umum di RSUD STS Tebo, dan pesaingannya adalah Najib, SE, anggota DPRD Tebo.

Pada akhir kongres, dr Donald Boy Purba berhasil mengantongi 28 suara dari total 42 suara. Sementara, pesaingnya Najib, SE hanya mendapat 13 suara, tidak sah 1 suara.


Kemenangan dr Donald Boy Purba ini tidak mengejutkan karena namanya sudah santer disebut sebagai kandidat terkuat jauh sebelum kongres digelar.

Karoteker PSSI Tebo Yuda Pranata mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung persepakbolaan di Kabupaten Tebo. "Ya saya memang bukan asli Tebo tapi saya berharap siapa pun yang menjadi ketua PSSI Tebo bisa membawa olahraga persepakbolaan Tebo bisa lebih baik lagi,” kata yang Wakapolres Tebo berpangkat Kompol ini dalam sambutannya.

“Saya berharap dengan terpilihnya dr Donald Boy Purba bisa membuat insan persepakbolaan Tebo lebih baik dan lebih maju lagi,"tutupnya

Sementara, dr Donald Boy Purba mengucapkan terimakasih kepada semua club sepak bola di Tebo yang telah memilih dia.

Dia berjanji akan berupaya seoptimal mungkin untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Tebo. “Mari kita sama-sama memajukan sepakbola di Tebo.l,”singkat dia. (red/rio)