google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Meski Cuaca Panas, Serda Anton Nugroho Semangat Dampingi Petani Panen Padi

Advertisement


Meski Cuaca Panas, Serda Anton Nugroho Semangat Dampingi Petani Panen Padi

Selasa, 02 April 2019


PORTALTEBO.id – Babinsa Dusun Gapura Suci, Kecamatan Pelepar, Serda Anton Nugroho dari Koramil 416-06/Muara Bungo, dan kelompok tani Makarti Utama, melaksanakan panen padi, dengan luas yang di panen 4 hektar dengan hasil 4,5 ton/ hektar, Selasa (2/04/2019).

Terlihat Babinsa Serda Anton Nugroho berada di tengah sawah bersama para petani sekiatar, yang paling menarik, kekeradaan TNI di tengah warga menkadi motivasi tetsendiri bagi seluru warga.

“Kondisi padi, memang sudah mulai menguning jadi baru 4 hektar lahan yang di panen. Kita ingin sekali semua petani bisa berhasil dalam panen kali ini. Hal ini, tak lain untuk mendukung semua progran swasembada pangan di bungo,” ungkap Serda Anton.

Selain membantu petani, dirinya juga gencar juga membantu semua kegiatan masyarakat, seperti gotong royong dan kegiatan lainnya.”Kami sangat ingin keberadaan kami di tengah masyarakat sangat dirasakan,” ucapanya.

Terpisah, Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Arm Abasri.M, dilisela kesibukan mengatakan, selaku Danramil akan terus mengintruksikan ke semua babinsa untuk terus melakukan pendampingan ke petani.

“Kita ingin, semua petani dan masyarakat wilayah teritorial koramil 06/Muara Bungo, merasakan keberadaan TNI di tengah-tengah mereka. Meski dirinya baru saja dipercayakan sebagai Danramil 06, mengaku akan bekerja sesuai intruksi dari komando atas,” kata Danramil, Kapten Arm Abasri. M, (sp/red)