Pemkab Bentuk Tim Monitoring Pemilu 2019

Advertisement

Pemkab Bentuk Tim Monitoring Pemilu 2019

Selasa, 16 April 2019

Bupati Tebo, Sukandar. 

PORTALTEBO.id - Pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden, calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Rabu besok (17/04/2019) digelar serentak se Indonesia.

Demi mensukseskan pesta demokrasi ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo telah membentuk tim monitoring. Tim ini akan memantau pelaksanaan Pemilu disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) se kabupaten Tebo. Tak terkecuali Bupati dan Wakil Bupati Tebo Sukandar - Syahlan Arfan.

Sesuai jadwal, Sukandar melakukan pemantauan di Daerah Pemilihan (Dapil) tiga (3) yang meliputi Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ilir. Sementara, Syahlan Arfan melakukan pemantauan di Dapil satu (1) yang meliputi Kecamatan Tebo Tengah, Rimbo Ilir dan Sumay.

Tidak hanya Bupati dan Wakil Bupati, Sekretis Daerah (Sekda) Tebo, Teguh Arhadi juga melakukan pemantauan untuk Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Tengah Ilir, Tebo Ilir dan Muara Tabir. Sementara untuk Dapil empat (4) yakni Kecamatan Tebo Ulu, Serai Serumpun, VII Koto dan VII Koto Ilir dipantau oleh Asisten I dan Asisten II Sekda Tebo, Amsiridin - Abu Bakar.

Kabag Humas Sekda Tebo, Defriyanto dikonfirmasi mengatakan bahwa, tim monitoring yang dibentuk tersebut guna untuk mendukung kelancaran Pemilu serentak pada 17 April 2019 di Kabupaten Tebo. “Kita inginkan Pemilu 2019 yang dilaksanakan besok pagi berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif, “kata Defriyanto, Selasa (16/04/2019). (red)