google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Perayaan HUT YKTI di Lapangan Mardeka Tebo Meriah “Bersaudara Tidak Mesti Sedarah"

Advertisement

Perayaan HUT YKTI di Lapangan Mardeka Tebo Meriah “Bersaudara Tidak Mesti Sedarah"

Minggu, 28 April 2019


PORTALTEBO.id - Club Motor Yamaha King Tebo Independent (YKTI) malam ini Sabtu (27/04/2019), ramaikan panggung lapangan Merdeka Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Ini adalah kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi YKTI yang pertama.

Hadir dalam kegiatan itu, club - club motor Yamaha King 135 CC dari berbagai Kabupaten, yang memang diundang untuk menghadiri kemeriahan malam HUT YKTI.

Walau masih terbilang baru, YKTI Kabupaten Tebo sudah memiliki anggota puluhan orang. Selain tamu undangan yang hadir, lapangan juga dibanjiri dengan penonton luar yang menyambut HUT YKTI dengan antusias.

Selain mengumpulkan pencinta Yamaha King, club YKTI juga memiliki kegiatan positif di lingkungan masyarakat dalam bentuk sosial masyarakat, yakni dengan cara menggalang dana.

Dimana dana yang sudah terkumpul akan diberikan kepada yang berhak menerimanya, "YKTI hadir di Tebo bukan untuk gebar gener dijalanan, kami hadir di Tebo untuk menyatukan dan menjalin silaturahmi bersama teman - teman pecinta Yamaha King, dan teman - teman komunitas lainnya,”jelas Ade Ketua YKTI Kabupaten Tebo.

“YKTI memiliki kegiatan positif, seperti penggalangan dana. Dana yang terkumpul akan kita sumbangkan kepada yang berhak menerimanya, satu moto yang sangat kami junjung tinggi yaitu "Bersaudara Tidak Mesti Sedarah". Jelas Ade lagi.

Ketua Panitia, Firdaus, SE mengatakan bahwa, perayaan HUT YKTI telah dipersiapkan sejak jauh hari. Pasalnya, kata dia perayaan HUT YKTI adalah yang perdana dwn pihaknya ingin kegiatan tersebut sukses digelar.

“Ini HUT YKTI yang pertama, jadi kami tidak mau gagal. Harus meriah, “kata dia. (red)