Polisi Amankan Tsk Pelaku Pencabulan Siswi SMP di Rimbo Bujang

Advertisement

Polisi Amankan Tsk Pelaku Pencabulan Siswi SMP di Rimbo Bujang

Selasa, 02 April 2019

Ilustrasi/net

PORTALTEBO.id – Malang nasib yang dialami pelajar SMP di Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo ini. Sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya, red), gadis berusia 14 tahun harus kehilangan kesuciannya. Mirisnya lagi, Bunga diduga disetubuhi oleh SY (40) yang lebih pantas sebagai orang tuanya.

Dikutip dari laman Sidakpost.id, kejadian ini telah dilaporkan Mapolsek Rimbo Bujang. Kapolsek IPTU Rezka ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penyetubuhan anak dibawah umur.

Dijelaskan Kapolsek, pencabulan terjadi pada Minggu, tanggal 20 Januari lalu. Pencabulan terjadi di depan SPBU mini, Jalan 21, Desa Perintis, Rimbo Bujang.

“Kejadian dilaporkan kakak kandung korban, AR. Ia melaporkan adiknya disetubuhi oleh pelaku yang merupakan petani karet Warga Rimbo Bujang,” ujar Kapolsek.

Dijelaskannya lagi, kejadian berawal dari pelaku mengajak korban jalan-jalan ke pasar malam. Setelah itu, pelaku merayu korban untuk melakukan hubungan badan.

“Pelaku menjanjikan korban untuk menikahi setelah melakukan hubungan badan. Dan saat itu pula terjadilah hubungan badan didalam mobil honda Jazz milik pelaku,” lanjut Kapolsek.

Setelah kejadian tersebut, kakak korban mengetahui dari tetangganya. Mendapat laporan tersebut, kakak korban langsung melaporkan ke Polsek Rimbo Bujang. Dan pada saat itu juga, pelaku diamankan warga.

“Untuk menghindari amukan massa, pelaku kami amankan di Polsek Rimbo Bujang,” ujar Kapolsek. (sp/nwr/red)