google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Polisi dan TNI Amankan Rapat Pleno di PPK Tengah Ilir

Advertisement

Polisi dan TNI Amankan Rapat Pleno di PPK Tengah Ilir

Selasa, 23 April 2019


PORTALTEBO.id – Kegiatan rekapitulasi hasil surt suara di PPK Tengah Ilir dilaksanakan pada Senin malam (22/4) dimulai pukul 19.30 Wib.

Kegiatan Rapat Pleno ini di kawal ketat oleh Polisi yang terdiri dari personil Polres Tebo dan Polsek Tengah Ilir. Tampak beberapa personil dari TNI ikut bergabung melaksanakan pengamanan jalanya Rapat Pleno.

Dari hasil rekap, untuk Desa mengupeh sebanyak 12 TPS selesai direkap bersamaan dengan Desa Rantau Api dan desa Panapalan. Sedangkan untuk desa Muara Kilis sebanyak 16 TPS hanya selesai 6 sisa 10 TPS yang belum direkap. Hal ini sama dengan Desa Lubuk Madrasah yang belum usai direkap.

Dikonfirmasi langsung, Iptu Jauhari KBO Sat Lantas Polres Tebo selaku Pamatwil wilayah Kecamatan Tengah Ilir membenarkan adanya kegiatan rapat Pleno tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan sampai saat ini berjalan dengan aman dan kondusif.

“Sampai sat ini Rapat Pleno berjalan dengan baik, hingga usai kegiatan rekap, seluruh anggota akan stand by melakukan pengamanan,”pungkas Iptu Jauhari. (red/polres tebo)