-->

Menu Bawah

Iklan

Saat Wisuda, Nasrullah: Kami Bangga Menjadi Alumni IAI Tebo

27/04/19, 17:06 WIB Last Updated 2019-04-27T10:06:22Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Nasrullah, Sabtu pagi ini (27/04/2019), tampak beda dari biasanya. Senyum sumringah dari wajah mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Tebo angkatan 2014-2015, sangat jelas saat memasuki ruang aula utama kantor Bupati Tebo.

Dengan mengenakan Toga (jubah wisuda), Nasrullah yang sudah 4 tahun mengikuti perkuliahan di kampus IAI Tebo ini, akan di wisuda bersama puluhan mahasiswa seangkatan dia si aula tersebut.


Tampak hadir dalam ruang wisuda, Asisten I Perwakilan Gubernur Jambi, Kepala Seksi Pengembangan Profesi PTKI
Kopertais Jambi, Bupati Tebo, Kapolres Tebo, dan para dosen dan seluruh keluarga besar civitas akademik kampus IAI Tebo.
Pada kesempatan itu, mewakili sesama teman wisudanya, Nasrullah mengatakan, setelah 4 tahun melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai mahasiswa/i kampus IAI Tebo, begitu banyak kesalahan dan kelalaian yang diperbuat oleh dia dan kerabatnya. Baik dalam ucapan maupun perbuatan.

“Pada kesempatan ini, saya mewakili teman-teman mohon maaf kepada seluruh keluarga besar kampus IAI Tebo atas seluruh kesalahan yang telah kami perbuat, “kata Nasrullah dalam sambutannya mewakili wisudawan lainnya.

“Saya ucapkan juga terima kasih yang tidak terhingga kepada kedua orang tua kami. Kami sadar, toga yang kami kenakan ini adalah hasil kerja keras dan jeri payah dari Ayah, Ibu dan keluarga, “kata dia lagi.


Pada kesempatan itu juga, Nasrullah mengajak rekan-rekannya agar menerapkan ilmu yang didapat untuk kepentingan masyarakat. “Kita harus mampu bertanggung jawab serta mengamalkan ilmu kita demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, “ajaknya.

“Kami bangga menjadi alumni STIT Tebo yang saat ini sudah menjadi IAI Tebo,”pungkas Nasrullah diakhir sambutan. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini