google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Sebagian Warga Tebo Tengah Belum Terima Undangan Nyoblos

Advertisement


Sebagian Warga Tebo Tengah Belum Terima Undangan Nyoblos

Selasa, 16 April 2019


PORTALTEBO.id – Sebagian warga Kecamatan Tebo Tengah belum menerima undangan memilih atau formulir C6 untuk Pemilu 2019. Salah satunya Rizki warga Kelurahan Tebing Tinggi.

Dia mengaku belum menerima formulir C6 dari petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS). Hal itu membuat dia ragu datang ke tempat pemungutan suara (TPS) karena khawatir ditolak.

“Sudah saya konfirmasi ke panitia, kata panitia boleh ikut memilih asal membawa KTP Elektronik. Nanti memilihnya di atas jam 12 siang, “kata Rizki kepala PORTALTEBO.id, Selasa (16/04/2019).

Hal yang sama juga dikatakan Budi warga Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah. “Padahal TPSnya tepat di depan rumah saya, kok sampai sekarang malah saya belum menerima undangan untuk memilih, “kata dia.

Budi mengaku jika dirinya telah mengecek website lindungihakpilihmu.kpu.go.id. Pada website dia terdaftar sebagai pemilih di TPS 017 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah.

“Memang terdaftar di TPS 017, cuma kesal saja sama kinerja panitia, kok ndak ndak dapat undangan,”ketus dia mengakhiri. (red)