google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Siswi SMAN 1 Tebo Lolos Jadi Anggota Paskibraka Nasional

Advertisement


Siswi SMAN 1 Tebo Lolos Jadi Anggota Paskibraka Nasional

Sabtu, 27 April 2019

Kadisporapar Tebo, Mardiansyah foto bersama Suci Ayuni, siswi SMAN 1 Tebo yang lolos seleksi Paskibra Nasional 

PORTALTEBO.id - Suci Ayuni, siswi SMAN 1 Tebo anak dari pasangan Nikwan dan Astuti lolos menjadi pasukan pengibar bendera (Paskibra) di Istana Negara 17 Agustus 2019 mendatang.

“Alhamdulillah, Suci Ayuni lolos seleksi Paskibraka tingkat nasional, “kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo, Mardiansyah, Sabtu (27/04/2019).


Mardiansyah menjelaskan, putri terbaik Kabupaten Tebo kelahiran 7 Mei 2003 ini, mengikuti seleksi Paskibraka tingkat nasional di hotel Golden Harves Jambi pada 22-25 April 2019.

“Ada 4 orang yang mengikuti seleksi, yang lolos dua orang atau satu pasang, 1 dari Tebo (putri) dan satu lagi dari Sungai Penuh (putra), “kata Mardiansyah sambil menjelaskan kalau Suci Ayuni asli warga Kabupaten Tebo yang tinggal di Kecamatan VII Koto Ilir.

“Kita sangat bangga tahun ini anak kita mewakili Jambi lolos menjadi anggota Paskibraka di Istana Negara,” ungkap Mardiansyah dan berharap prestasi Suci Ayuni ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi siswa-siswi di Tebo. (red)