Sukandar dan Istri Nyoblos di TPS 15 Tebing Tinggi

Advertisement

Sukandar dan Istri Nyoblos di TPS 15 Tebing Tinggi

Rabu, 17 April 2019


PORTALTEBO.id - Bupati Tebo, Sukandar bersama istri Saniatul Lativah, sekitar pukul 07.45 Wib tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 015 Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, Rabu (17/04/2019).

Di TPS itu, Sukandar yang mengenakan pakaian batik warna coklat dan istri berbatik warna kuning, mengunakan hak suaranya.

Setelah mengisi daftar hadir, Sukandar dan istri mengambil kertas suara, kemudian mencoblos di bilik suara dan memasukan ketas suara ke dalam kotak suara,” Wah agak rumit ya, kertas suaranya banyak sekali,” kata Sukandar sambil bergurau.

Kepada sejumlah wartawan, Sukandar mengatakan dan berharap pemilihan serentak di Kabupaten Tebo berjalan aman, tertib dan tidak terkendala apapun,” Sampai saat ini belum ada laporan kendala yang dihadapi di kecamatan maupun desa, “kata Sukandar.

Hanya saja kata Sukandar, yang perlu diwaspadai adalah kondisi cuaca saat ini. “Malam tadi kan turun hujan. Yang perlu diwaspadai saat mengeluarkan kotak suara dari desa-desa terpincil. Ini yang menjadi perhatian ekstra kita. Nanti kita akan berkoordinasi dengan pihak KPU, “kata dia lagi.

Untuk mensukseskan Pemilu ini, Sukandar berkata bahwa Pemkab Tebo telah membagi 4 tim monitoring. “Tim pertama saya langsung yang memimpin. Saya memilih monitor di Dapil 3 yakni Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, “ujarnya.

“Pak Wabup (Syahlan Arfan) monitor di Dapil 1, Sekda (Teguh Arhadi) Dapil 3 dan Asisten I dan Asisten II (Amsiridin, Abu Bakar) monitor di Dapil 4,” kata Sukandar. (red)