google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Usai Nyoblos di TPS 27, Wabup Tebo Pantau Pelaksan Pemilu di Dapil Satu

Advertisement


Usai Nyoblos di TPS 27, Wabup Tebo Pantau Pelaksan Pemilu di Dapil Satu

Rabu, 17 April 2019


PORTALTEBO.id - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan beserta istri Emi, Rabu (17/4) pukul 08.15 wib bergerak menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27 Tebing Tinggi yang berlokasi di jalan Lintas Tebo Bungo Km 8, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi. Di TPS tersebut sejak pagi sudah dipadati warga yang memilih.

Syahlan beserta istri tampak bersemangat menuju TPS dengan mengenakan setelan kemeja ungu. Tiba di TPS Syahlan beserta Istri langsung menyerahkan kertas undangan ke petugas sambil menunggu giliran.

"Alhamdulilah saya beserta istri sudah nyoblos ini buktinya," kata Syahlan sambil menunjukan telunjuk yang sudah dibasahi tinta.

Selanjutnya Syahlan mengatakan usai melakukan pencoblosan dirinya beserta rombongan bakal bergerak memantau proses Pemilu ditiap TPS yang ada di Dapil Satu yang meliputi Kecamatan Tebo Tengah, Sumay dan Rimbo Ilir. "Jam 09.00 wib mulai bergerak dengan rombongan dari Rumah Dinas," kata Wabup.

Diketahui Pemkab Tebo bersama unsur Forkopimda Tebo sudah menyusun tim untuk melakukan pemantauan proses Pemilu di tiap TPS. Empat Tim yang sudah dibagi diantaranya Tim Bupati dan rombongan bergerak ke Dapil Tiga yang meilputu Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu. Sementara Wabup dan Rombongan bergerak ke Dapil Satu meliputi Kecamatan Tebo Tengah, Sumay dan Rimbo Ilir.

Selanjutnya tim Sekda dan rombongan bergerak ke Dapil Dua diantaranya Kecamatan Tebo Ilir, Tengah Ilir dan Muara Tabir. Terakhir Asisten I dan II beserta rombongan bergerak ke Dapil Empat diantaranya Kecamatan Tebo Ulu, Serai Serumpun, VII Koto dan VII Koto Ilir. (red)