google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Menghadiri Mini Lokakarya Lintas Sektoral

Advertisement

Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Menghadiri Mini Lokakarya Lintas Sektoral

Kamis, 02 Mei 2019


PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serka Tartonadi hadiri kegiatan acara Mini Lokakarya Lintas Sektoral di Aula Puskesmas Kecamatan Tebo Ilir, Kab.Tebo, Jum’at (02/05/19).

Kegiatan yang dihadiri sekitar 30 orang terdiri dari Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serka Tartonadi bersama unsur Muspika Kecamatan Tebo Ilir,
Camat Tebo Ilir Sarpandi S.Pd.I, Kepala Puskesmas Tebo Ilir Dokter Sapitri,
Perwakilan Polsek Tebo Ilir Iptu Patmir, perwakilan dari Komite Kesehatan, serta Kader Kesehatan di wilayah Kecamatan Tebo Ilir.


Pada kesempatan tersebut Camat Tebo Ilir Sarpandi S.Pd.I yang didampingi unsur Muspika menyampaikan pembangunan kesehatan dilakukan sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat serta dilaksanakan secara bersama-sama secara lintas sektoral dengan bekerjasama dengan semua komponen masyarakat.

Sementara itu Kepala Puskesmas Tebo Ilir Dokter Sapitri menuturkan mini lokakarya lintas sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus diagendakan di Puskesmas Tebo Ilir dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Disamping itu Kepala Puskesmas juga memaparkan tentang kegiatan dan perencanaan program Puskesmas pada tahun-tahun mendatang, inti paparan diantaranya adalah mengenai kondisi kesehatan di wilayah Puskesmas Tebo Ilir.

Usai kegiatan, Babinsa Serka Tartonadi  mengatakan bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu.” terangnya. (red)