Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sertu Syaipul, Beri Semangat TNI Cilik Untuk Memiliki Jiwa Patriotik

23/05/19, 19:16 WIB Last Updated 2019-05-23T12:16:52Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id – Babinsa Sertu Syaipul Efendi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute memberikan motivasi dan semangat kepada TNI cilik di SDN 45 Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, motivasi ini dilakukannya agar para siswa siswi TNI cilik ini sejak dini memiliki jiwa patriotik dan selalu menghargai jasa pahlawannya.
Babinsa Sertu Syaipul Efendi saat dikonfirmasi mengatakan, membenarkan pihaknya ikut memberikan pembinaan terhadap TNI cilik di SDN 45 Sidorukun pada setiap sebulan sekali.

“Benar, setiap sebulan sekali kita memberikan pembinaan terhadap TNI cilik di SDN 45 Sidorukun Rimbo Ulu,” kata Babinsa Sertu Syaipul Efendi, Rabu (22/5/2019).

Dikatakannya, melalui TNI cilik ini di Sekolah dapat menjadikan para Siswa SD sejak dini memiliki jiwa patriotisme, cinta kepada pahlawan, cinta kepada tanah air dan berwawasan kebangsaan.

“Dengan ditanamkannya sejak dini wawasan kebangsaan kepada para siswa SD sejak dini, maka akan tertempa generasi muda penerus bangsa yang bermoral pancasila ahlakul karimah. Bangsa yang besar, adalah bangsa yang selalu menghormati jasa pahlawannya,” pungkas Sertu Syaipul Efendi. (sp/red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini