google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Babinsa Sertu Zainal Ikhwan Bantu Panen Padi

Advertisement

Babinsa Sertu Zainal Ikhwan Bantu Panen Padi

Selasa, 14 Mei 2019


PORTALTEBO.id – Segenap jajaran Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo, mendampingi petani di setiap wilayah binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh, Sertu Zainal Ikhwan membantu panen padi di Dusun Lubuk Benteng, Kecamatan Bathin III, Selasa (14/05/2019).
Sertu Zainal Ikhwan mengatakan, lahan sawah yang di panen ada 20 hektar dengan hasil 4,5 ton per hektarnya. Keberhasilan panen ini, tidak akan datang secara tiba-tiba karena selama ini semua padi dirawat dengan baik.

“Intinya, selaku babinsa kami terus mendampingi semua petani. Karena keberhasilan petani adalah kebanggaan bagi kami semua. Jadi keberhasilan ini merupakan buah kegigihan semua petani,” kata Sertu Zainal Ikhwan.

Terpisah, Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Arm Abasri juga mengatakan, keberhasilan yang dicapai oleh petani tak lepas dari motibasi dan pendampingan yang dilakukan semua babinsa.

“Kita ingin semua petani binaan babinsa harus berhasil. Dengan demikian dari hasil yang sangat bagus tentu ekonomi masyarakat terbantu,” kata Danramil. (sp/red)