google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Diparkir Sebentar, Mobil PS Center Milik Warga Rimbo Bujang Digasak Maling

Advertisement

Diparkir Sebentar, Mobil PS Center Milik Warga Rimbo Bujang Digasak Maling

Senin, 20 Mei 2019


PORTALTEBO.id - Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah kecamatan VII Koto Ilir. Kali para Pencuri berhasil membawa kabur satu unit mobil Mitsubishi Truck Warna Kuning, Senin (20/5).

Dikutip dari laman Polrestebo.jambi.polri.go.id, aksi pencurian ini menimpa Hadran HS warga Desa Perintis Kec.Rimbo Bujang. Kejadian ini terjadi di rumah Hadran HS di Rt 08 Desa Paseban Kec.VII Koto Ilir  Kab.Tebo pada Minggu (19/5) pukul 03.00 Wib.

Dari uraian Hadran dalam pemerikasaan BAP, bahwa kejadian berawal Sekira Pukul 14.00 Wib Korban Memarkirkan mobil Mitsubishi Truck Warna Kuning  nomor polisi : BH 4442 garasi mobil milik korban Di Rt 08 Desa Paseban Keca.VII Koto Ilir Kab.Tebo. Kemudian pada malam harinya sekira pukul 22.00 Wib korban mengecek mobil yang di parkirkan tersebut sambil menyiapkan minyak Solar di dalam jerigen untuk di isikan karena akan dipergunakan ke esokan harinya.

Setelah itu korban berangkat ke RT.04 RW.06 Desa Perintis Kec.Rimbo Bujang Kab.Tebo dan bermalam di Rimbo Bujang, kemudian pada hari Minggu tanggal 19 Mei 2019 sekira pukul 07.00 Wib korban menelpon sdr Yus untuk menjemput mobil tersebut, namun sdr Yus mengatakan bahawa mobil tersebut tidak ada di garasi.

Saat dikonfirmasi langsung, Kasat Reskrim Polres Tebo Akp Hendra Wijaya Manurung, S.I.K membenarkan adanya pencurian tersebut. Dia menuturkan setelah menyadari mobilnya hilang, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek VII Koto Ilir.

“Iya kita menerima adanya LP masuk Kasus Curanmor di Kecamatan VII Koto Ilir. Laporan sudah kita terima dan saat ini masih dalam penyelidikan,”kata Kasat.

Kasat menjelaskan bahwa, akibat pencurian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp.130 Juta rupiah.

“Kita sudah mengumpulkan data dan barang bukti, baik STNK dan BPKB. Selanjutnya tim langsung melakukan penyelidikan. Kita berharap secepatnya kita dapat mengungkap kasus Curanmor ini,”pungkas Kasrem. (red)