google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Ini Bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Desa Bangun Seranten

Advertisement

Ini Bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Desa Bangun Seranten

Senin, 20 Mei 2019


PORTALTEBO.id - Kemanunggalan TNI dan rakyat sangat kental terasa di Desa Bangun Seranten, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, Jambi.

Hal ini terlihat saat Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Peltu Udyo Pranowo melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di desa tersebut.

Meski disaat menjalankan ibadah puasa, tampak Peltu Udyo Pranowo bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecoran pondasi Mushola Nurul Jannah.

Sedikitnya, ada sekitar 70 orang warga Desa Bangun Seranten yang mengikuti kerja bakti tersebut.

Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kapten Inf Sulasa Hadi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya. “Ini juga merupakan mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat,”kaya Danramil.

Melalui kegiatan tersebut, Danramil berharap adanya kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan Rakyat,” Alhamdulillah kerja bakti terlaksana dengan aman. Mudah-mudahan dengan kerja bakti ini mampu meningkatkan keharmonisan antara TNI dan Rakyat, “harap Danramil. (red)