google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Istri-istri TNI Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Advertisement

Istri-istri TNI Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Minggu, 12 Mei 2019


PORTALTEBO.id - Istri-istri TNI kembali membagikan takjil gratis, kali ini Koramil 10 Jambi Selatan Kodim 0415 Batanghari Korem 042 Gapu Jambi berbagi kepada pengguna jalan yang melintas di depan persimpangan lampu merah tepat di depan Markas Komando Koramil di Jalan Kol Pol M Taher Pakuan Baru Jambi Selatan Kota Jambi, Minggu (12/5).

"Kita membagikan sebanyak 200 takjil," ujar Ketua Persit Ranting Koramil Jambi Selatan, Selviana Joneimir.


Selviana menyebutkan, mereka membagi-bagikan takjil setiap pengendara roda dua dan roda empat melintas di kawasan tersebut momentum untuk meraih keberkahan di bulan yang baik sekaligus merekatkan hubungan TNI dengan masyarakat. Tentunya hal ini harus ditularkan kepada semua lapisan masyarakat khusunya kepada generasi muda.

"Ada makanan dan minuman ringan yang disediakan. Rata-rata pengendara mendapatkan satu bungkus takjil," kata Selviana, yang merasa bersyukur dapat melaksanakan di moment bulan suci ramadhan.


Pantauan dilapangan, meskipun ditengah sengatan panasnya matahari kegiatan itu tidak menghentikan langkah emak-emak menuju kebaikan yang dilakukan. Sederet emak-emak cantik yang dipimpin Selviana dan beserta jajarannya itu terlihat membawa takjil yang sudah dibungkus di dalam kotak. Tampak juga ekspresi kegembiraan dari warga yang mendapatkan takjil tersebut.  

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada pengguna jalan. Para pengguna jalan yang belum sampai ditempat tujuan, bisa menikmati takjil saat berbuka puasa," ujar Komandan Koramil, Mayor Arm Joneimir. (red)