google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Jasad Membusuk Ditemukan di Desa Pemayongan

Advertisement

Jasad Membusuk Ditemukan di Desa Pemayongan

Sabtu, 25 Mei 2019


PORTALTEBO.id - Warga Desa Pemayongan, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Sabtu sore (25/05/2019) dihebohkan atas penemuan sosok jasad yang kondisinya telah membusuk.

Jasad tersebut ditemukan di belakang gudang kosong milik Bomen Marbun yang berada di jalan poros Pemayungan RT.05 desa tersebut.

Jasad yang diketahui bernama Handra Bin Taher alias Engga, 30 tahun, adalah warga Dusun Bukit Bulan, Jalan Batubara Desa Pemayungan. Pertama kali ditemukan oleh Dimson Siagian (43) warga Paseban, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo.

Waktu itu, Dimson Siagian bersama temannya tengah melintas di jalan Poros Pemayungan. Tepat melintas di rumah kosong milik Bomen Marbun, dia dan temannya mencium bauk busuk yang sangat menyengat.

Penasaran, Dimson Siagian langsung mengajak temannya untuk mencari sumber bauk tersebut dwn ternyata adalah sosok jasad yang telah membusuk.

Atas penemuan itu, Dimson Siagian bersama temannya langsung melapor kepada Bhabinkamtibmas desa Pemayongan.

karena sebulumnya sudah mendengar informasi bahwa ada orang hilanh seminggu yg lalu belum ditemukan sampai sekarang setelah ditemukan sesosok mayat tsb lalu saksi melaporkan di Bhabinkamtibmas Pemayongan, Brigadir Gunra.

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya Manurung membenarkan atas penemuan jasad tersebut. "Iya ada penemuan jasad, saat ini kondisi mayat masih di Tkp menunggu tim inavis Polres Tebo,"singkat Kasat Reskrim Polres Tebo. (red)