google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Masih Siaga Satu, Anggota Polres Tebo Patroli di Kantor KPU dan Banwaslu

Advertisement

Masih Siaga Satu, Anggota Polres Tebo Patroli di Kantor KPU dan Banwaslu

Jumat, 24 Mei 2019

Foto: Polres Tebo 

PORTALTEBO.id – Rabu malam (22/5) tepat di halaman mako, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K memimpin langsung kegiatan Apel siaga. Kegiatan Apel ini dimulai pada pukul 21.00 Wib yang sudah rutin dilaksanakan sejak tanggal 21 Mei.

Bukan hanya daerah Ibukota saja yang Siaga 1, di Kabupaten Tebo juga diberlakukan siaga 1 dalam rangka Pengumuman hasil Pilpres 2019  Kesiapan Personil Polres Tebo dan yang terlibat OMB- 2019. Siaga 1 ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram dari Kapolri.

Apel siaga ini di ikuti oleh para PJU Polres Tebo dan seluruh personil Polres Tebo. Dalam arahanya, Kapolres Tebo meminta agar anggota PAM KPU dan Bawaslu Tebo tetap melaksanakan tugas dan meningkatkan kegiatan dengan patroli diseputaran KPU dan Bawaslu.

Selanjutnya Kapolres juga meminta agar personil meningkatkan kewaspadaan dan memantau masa yang tidak terima hasil pemilu sehubungan dengan demo di KPU/Bawaslu Pusat.

Kabag Ops Polres Tebo Kompol H. Abd Roni saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan apel tersebut. Pihaknya meyebutkan bahwa kegiatan apel tersebut akan dilaksanakan hingga usai pemberlakuan siaga 1.

“Usai arahan dari Bapak Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari masing-masing Kasatgas serta pembagian tugas. Untuk siaga akan terus dilaksanakan hingga ada pencabutan dari Pimpinan,”pungkas Kabag Ops. (Polres Tebo)