Pasca Pemungutan Suara, Serda Jekson Sinaga Himbau Masyarakat Jaga Keamanan dan Kekompakan

Advertisement

Pasca Pemungutan Suara, Serda Jekson Sinaga Himbau Masyarakat Jaga Keamanan dan Kekompakan

Sabtu, 04 Mei 2019


PORTALTEBO.id - Tahapan Pemilu 2019 berangsur mulai selesai. Pasca pemungutan suara hingga rapat pleno tingkat PPS dan PPK, tahapan dilanjutkan dengan rapat pleno tingkat Kabupaten Tebo yang dilaksanakan di aula KPUD Tebo, Sabtu ini (04/05/2019).

Meski demikian, bukan berarti tugas TNI AD yang berada di desa selesai. Para TNI AD yang ditugaskan di desa atau Babinsa meski harus mampu menciptakan keamanan dan kekompakan di wilayah desa binaan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo, Sertu Jekson Sinaga. Pasca Pemilu, dia inten melakukan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Pemayongan, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo.

Padw Komsos kali ini, Babinsa mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan kekompakan. “Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan kekompakan, “himbau Sertu Jekson Sinaga kepala seluruh warga Desa Pemayongan saat menggelar Komsos.

Dikatakannya, keamanan dan kekompakan merupakan tanggung jawab bersama. “Jadi mari sama-sama kita jaga keamanan dan kekompakan di desa ini, “kata dia. (red)