Sebanyak 30 Personil Kodim 0416/Bute Amankan Pleno di Bungo

Advertisement

Sebanyak 30 Personil Kodim 0416/Bute Amankan Pleno di Bungo

Kamis, 02 Mei 2019


PORTALTEBO.id - Guna menyukseskan Pemilu 2019 serta melancarkan pleno tingkat Kabupaten Bungo, Jambi, Kodim 0416/Bungo Tebo (Bute) dan Polres Bungo bersinergitas dalam pengawalan surat suara menuju hotel Hotel Semagi Bungo.

Tidak itu saja, sidang pleno tingkat Kabupaten Bungo yang diselenggarakan hari ini di Hotel Semagi, Kabupaten Bungo, juga dijaga ketat sekitar 30 personil TNI dari Kodim 0416/Bute dan puluhan personil dari Polres Bungo.


Sinergitas TNI-Polri ini tampak saat Dandim 0416/Bute, Letkol  Inf Wahyu  Hadi Soenaryo, S.Sos. M.M bersama anggota dan personil Polres Bungo terjun langsung mengawal surat suara tersebut menuju hotel Semangi.

"Iya ini pertama kalinya, TNI dan Polri mengawal logistik pemilu dari KPUD Bungo ke tempat sidang pleno,”kata Dandim 0416/Bute, Letkol  Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos. M.M melalui Kasdim Mayor  Inf Widi Purwoko, SE, Kamis (02/05).

Di hotel Semangi, tampak personel TNI dan Polri berjaga di sekitar lokasi hotel tersebut. Ada sebanyak 30 orang personil TNI dan puluhan anggota Polres Bungo siaga mengamankan sidang pleno tersebut.

“Hari ini (Kamis 02/05) rapat pleno rekapitulasi perolehan suara dimulai. Pleno dilaksanakan selama 3 hari sampai 4 Mei 2019. Mudah-mudahan semua berjalan lancar aman dan kondusif, “kata Kasdim. (red)