-->

Menu Bawah

Iklan

Seluruh Partai Telah Melaporkan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye

04/05/19, 10:02 WIB Last Updated 2019-05-04T03:02:01Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Dari 13 partai yang mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Tebo, seluruhnya telah melaporkan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo. Ini dikatakan langsung oleh Ketua KPU Tebo, Basri, S.Ag di kantor KPU Tebo, Sabtu (04/05).

“Dua hari kemarin (Kamis 02/05), seluruh partai sudah melaporkan penerimaan dan pengeluaran dana kampanyenya, “kata Basri sebelum pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 yang akan digelar pagi ini di aula kantor KPU Tebo.

Basri berkata, sebanyak 13 pertai yang telah melapor yakni Demokrat, PKB, Nasdem, PDI Perjuangan, Perindo, Golkar, Gerindra, PAN, Berkarya, PKS, PKPI, PBB dan Garuda,”Partai pertama yang menyerahkan laporan adalah Demokrat, terakhir partai Garuda, “kata Basri lagi.

“Tahap selanjutnya akan dilakukan audit oleh Kantor Akutan Publik (KPA). Hasil audit langsung diserahkan oleh KPA ke provinsi,”uajrnya.

Kembali dikatakan Basri bahwa, Laporan Penerimaan dan Pengeluaran dana Kampanye ini dilakukan sesuai Pasal 335 Ayat (2) Undang-undang 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum. “Yang jelas semua partai mengikuti Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Tebo telah menyerahkan laporan mereka,”katanya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini