Menu Bawah

Iklan

TNI AD Ikut Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kecamatan

27/05/19, 22:40 WIB Last Updated 2019-05-27T15:40:30Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.ID – Jelang MTQ tingkat Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, akan dilaksanakan usai lebaran nanti, Mewakili Danramil 416-06/Muara Bungo, Babinsa Pelda Rame, menghadiri rapat bersama forkompicam, Minggu (27/5/2019).
Babinsa Dusun Purwo Bakti, Pelda Rambe mengatakan, rapat yang dilaksanakan tadi siang, mempersiapkan segala sesuatu terkait kesiapan dari Kecamatan dalam melaksanakan MTQ yang akan dilaksana usai lebaran nanti.

“Selaku babinsa, tentu saya harus terlibat dalam semua kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan. Karena MTQ kali ini, adalah mengundang dari berbagai Dusun dan Keecamatan Bathin III, tentu perlu persiapan yang lebih matang,” ungkap Pelda Rambe.

Selain pembentukan panitia kata Pelda Rambe ada juga pembahasan terkait lokasi, tari massal dan paskibraka dalam acara pembukaan nanti. Tak hanya itu, tempat para kafilah juga dibahas.

“Semoga dengan MTQ tingkat Kecamatan Bahtin III, bisa melahirkan generasi muda tangguh dan memiliki ilmu agama yang kuat, bekal hidup di di dunia dan di akhirat kelak. Keikutsertaan kami sudah menjadi kewajiban, jadi apapun yang dilaksanakan masyarakat kita selalu berada di tengah mereka,” kata Pelda Rambe. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini