Walau Berpuasa, Babinsa Serda Wianto Semangat Goro di Musholla

Advertisement

Walau Berpuasa, Babinsa Serda Wianto Semangat Goro di Musholla

Jumat, 10 Mei 2019


PORTALTEBO.id - Memang sudah teruji manunggalnya TNI dengan rakyat sudah melekat dijiwa sanubari setiap Prajurit TNI, hal ini di implimentasikan oleh Babinsa Serda Wiono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute.
Kendatipun dalam keadaan berpuasa, Serda Wiono dengan semangat bersama warga gotong royong (goro), bertempat di Musholla AL Annur jalan Singkarak Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Jumat (10/5/2019).

Gotong royong ini dengan sasaran yaitu membersihkan halaman lingkungan Musholla dan mengecat Musholla Al Annur, dengan lingkungan tempat ibadah yang bersih, para jamaah dalam keadaan sejuk dan nyaman dalam melakukan kegiatan keagamaan.

Babinsa Serda Wiono dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan budaya gotong royong dan rukun guyub warga Desa Pulung Rejo Rimbo Ilir cukup tinggi.

“Budaya gotong royong saling bantu bahu membahu dari dulu hingga sekarang masih terus dilestarikan , semangat bersatu membangun desa menjadi komitmen warga Pulung Rejo. ” ujar Babinsa Serda Wiono.

Sementatar itu, Sutino Pengurus Musholla Al Annur desa Pulung Rejo menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut bergotong royong di Musholla ini.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa Serda Wiono, yang selama ini aktif memonitor tentang kantibmas di jalur Singkarak Pulung Rejo Rimbo Ilir, “pungkasnya. (sp/red)