Wartawan dan Aktivis se Kabupaten Tebo-Bungo Penuhi Undangan Buber Ketua DPRD Tebo

Advertisement

Wartawan dan Aktivis se Kabupaten Tebo-Bungo Penuhi Undangan Buber Ketua DPRD Tebo

Minggu, 12 Mei 2019

Seluruh undang yang hadir foto bersama 

PORTALTEBO.id - Wartawan dan aktivitas dari berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se Kabupaten Tebo dan Bungo, Sabtu (11/05/2019) berkumpul di rumah makan Sederhana Kabupaten Tebo.

Berkumpulnya wartawan dan aktivitas ini untuk memenuhi undangan buka bersama (Buber) Ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto.

Dalam acara ini, tampak hadir Defriyanto, Kabag Humas Pemkab Tebo dan Sat Brimob Wilayah Barat Polda Jambi.

Kabag Humas Tebo, Defriyanto beri kata sambutan 

Kabag Humas Pemkab Tebo, Defriyanto mengatakan jika dalam acara buka bersama ini untuk mempererat silaturrahmi antar sesama wartawan dan aktivis di Kabupaten Tebo dan Bungo. “Semoga moment seperti ini bisa menumbuhkan hubungan emosional yang baik demi kemajuan Tebo kedepan,”kata Defriyanto dalam sambutannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para rekan-rekan wartawan dan aktivis serta LSM yang hadir hari ini, dan semoga kedepannya silaturrahmi dan komunikasi seperti ini terus berlanjut, “kata dia lagi  

Dalam kesempatan tersebut, Defriyanto mengucapkan maaf atas ketidakhadiran Ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto dikarenakan sedang dalam perjalanan dari Jambi menuju Tebo.

Dantim Intelmob wikayah barat, Aiptu Osbon Sinurat beri kata sambutan 

Sat Brimob Polda Jambi yang diwakili oleh Dantim Intelmob Wilayah Barat, Aiptu Osbon Sinurat mengatakan, buka bersama ini terlaksana atas kerjasama antara Pemkab Tebo dan DPRD Tebo.

Dijelaskan dia tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin keakraban antar wartawan, aktivis dan LSM di Jambi Wilayah Barat, khusunya Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo.

“Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah berkenan hadir. Untuk kedepannya mari sama-sama kita jaga silaturrahmi dan keakraban ini. Kalau ada yang tidak bagus, ayo kita perbaiki bersama-sama,”kata dia.

Perwakilan wartawan, aktivis dan LSM, Reza beri kata sambutan. 

Salah seorang perwakilan wartawan, aktivis dan LSM, Reza mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua DPRD Tebo, Kabag Humas Pemkab Tebo, dan serta Satuan Resmob Jambi wikayah barat yang telah sudi mengundang dan telah peduli terhadap wartawan, aktivis dan LSM di Kabupaten Tebo dan Bungo.

“Semoga silaturrahmi ini terus berlanjut pada moment-moment lainnya, “singkat Reza. (red)
Seluruh undangan yang hadir