google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 10 Tahun Menderita Lumpuh, Pak Warno Berharap Punya Kursi Roda

Advertisement

10 Tahun Menderita Lumpuh, Pak Warno Berharap Punya Kursi Roda

Minggu, 30 Juni 2019

Foto: akun facebook Irwin Mmf. 

PORTALTEBO.id - Warga Desa Pelayang Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Pak Warno (57) hanya bisa berbaring di tempat tidur. Pasalnya, suami dari ibu Nur Aseh ini sudah 10 tahun tidak bisa berjalan karena menderita lumpuh. 

Agar bisa beraktivitas, Pak Warno ingin sekali memiliki kursi roda. Sayangnya, karena ekonomi kurang bapak dua orang anak ini tidak mampu membeli kursi roda.

"Istri Pak Warno hanya petani karet. Jangankan untuk membeli kursi roda, untuk makan sehari-hari saja sulit,"jawab akun facebook dengan username Irwin Mmf, pada pesan inbox yang dikirim PORTALTEBO.id, Minggu malam (30/06/2019).

Kata Irwin Mmf, dua orang anak pak Warno hanya satu yang bekerja, dan satunya lagi masih ganggur atau belum bekerja. "Pak Warno tinggal bersama istrinya. Sekarang hanya bisa berbaring di tempat tidur, "katanya. 

Sebelumnya, harapan dan keinginan Pak Warno untuk memiliki kursi roda ini diupload oleh akun Irwin Mmf ke media sosial (Medsos) facebook. 

"Mohon bantuan nya untuk bapak warno desa pelayang kec tebo tengah, beliau sudah sakit sekitar 10 tahun,bapak warno tidak bisa berjalan di karenakan lumpuh,bapak warno pingin sekali kursi roda..,"keterangan foto yang diupload Irwin Mmf 24 menit yang lalu. (red)