google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Donasi Melalui Tebo Top Foundation Telah Diterima Orang Tua Abel

Advertisement


Donasi Melalui Tebo Top Foundation Telah Diterima Orang Tua Abel

Sabtu, 15 Juni 2019


PORTALTEBO.id - Sehari setelah pelaksanaan penggalangan dana bersama sejumlah komunitas, Tebo Top Foundation sampaikan langsung donasi yang telah terkumpul kepada pihak keluarga Abel Afrilia (8) penderita kelainan pada bagian mulut.

Dikutip dari laman Tebotop.com, Abel sapaan Abel Aprilia, merupakan anak dari pasangan Rodi Hartono dan Sofiah, yang menerima langsung hasil donasi yang dikumpulkan oleh Tebo Top Foundation.

Ketua Tebo Top, Afajrian bertemu dan langsung menyerahkan donasi tersebut kepada kedua orang tua Abel di rumah saudara ibunya di daerah Pagar Drom Kota Jambi, Sabtu 15/6/2019. Donasi sebesar Rp4.450.000 diterima langsung oleh ibu kandung Abel.

Mimik bahagia tampak jelas dari raut wajah kedua orang tua Abel saat menerima donasi, "Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian teman-teman komunitas yang telah turun ke jalan dan semua masyarakat yang telah memberikan donasi kepada anak saya," kata Ibu Abel.
Masih kata ibu Abel, saat ini anak pertamanya itu menjalani rawat jalan di rumah sakit Siloam, "Keterangan dokter yang menanggani Abel, Insyallah dalam waktu dekat ini Abel akan dioperasi,"katanya.

"Terikasih telah menyalurkan donasinya melalui rekening Tebo Top Foundation, begitu pula kepada pengguna jalan di seputaran simpang tugu Sultan Thaha Muara Tebo.Semoga dengan niat baik dan kepedulian kita masyarakat Tebo dapat terus bahu membahu membantu sesama,"kata Ketua Tebo Top, Afajrian. (red)