google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Keluarga Besar Polres Tebo Halal Bihalal Bersama Unsur Terkait

Advertisement

Keluarga Besar Polres Tebo Halal Bihalal Bersama Unsur Terkait

Kamis, 13 Juni 2019


PORTALTEBO.id – Keluarga besar Polres Tebo, Kamis (13/06/2019) pagi menggelar halal bi halal bersama unsur Forkopimda Kab. Tebo, Tomas, Toga, Todat, Toda, KPU, Bawaslu, Parpol, Ormas, dan Awak Media guna menjalin silaturahmi dan sinergitas polri dengan unsur terkait dalam rangka Harkamtibnas.

Halal Bihalal yang dipusatkan di Aula Mapolres Tebo berlangsung Meriah. Turut hadir dalam acara tersebut, Kapores Tebo AKBP Zainal Arrahman, Wakapolres Tebo Kompol Yudha Pranata SIK.SH, Danramil 416-05 Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini, Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, Wakil Ketua DRP Tebo, Wartono Trian Kusumo, Ketua KPU Tebo, Ketua Bawaslu Tebo serta para awak media liputan Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, dalam sambutannya mengucapkan Minal Aizin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan semoga pertemuan ini menjadi amal yang kebaikan bagi kita semua.

“Selain sarana untuk menjaga silaturahmi, kegiatan ini juga memupuk kekompakan dan solidaritas antar sesama anggota Polres Tebo,” kata Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kab. Tebo atas terlaksananya pemilu di Tebo yang aman dan damai. “Dalam pemilihan umum kita boleh beda pilihan, setelah itu kita bersatu kembali dan jaga silaturahmi kita bersama untuk sucikan hati di hari yang fitri ini,” kata Kapolres.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, ia mewakili seluruh Pemkab Tebo mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Dan kepada TNI, Polri, Tomas dan seluruh lapisan masyarakat Kab. Tebo, ia sangat berterimakasih karena dalam pemilihan umum serentak lalu tidak terjadi konflik.

“Ini merupakan kemajuan yang pesat dalam proses demokrasi, karena sebelumnya Tebo mempunyai catatan merah dalam setiap kali pemilu,” pungkas Syahlan. (red)