google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Maling Bobol Counter HP Ridho Cell, Kerugian Diperkirakan Capai 150 Juta Rupiah

Advertisement

Maling Bobol Counter HP Ridho Cell, Kerugian Diperkirakan Capai 150 Juta Rupiah

Selasa, 25 Juni 2019


PORTALTEBO.id - Counter HP Ridho Cell di Jalan Lintas Tebo Km 1, Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, tepatnya di depan kantor Telkom Tebo dibobol maling, sekitar pukul 10.00 Wib, Senin (24/06/2019).

Akibat aksi maling di pagi hari ini, pemilik counter mengalami kerugian sedikitnya 70 kotak ponsel jenis android berbagi merek.

Saat kejadian, kondisi counter sedang kosong. Pemilik counter Ridho Cell diketahui tengah berada diluar kota menghadiri acara pernikahan.

Warga Tebo Tengah, Toni yang juga kerabat korban membenarkan aksi bobol counter HP tersebut. Aksi yang dilakukan oleh lebih dari satu orang tersebut sempat terekam kamera CCTV.

"Pelaku (eksekusi'red) satu orang dan terekam kamera CCTV. Lihat dari penampilannya diperkirakan usia masih belasan tahun," kata Toni dikonfirmasi via telepon, Senin malam (24/06/2019).

Pasca kejadian yang sempat menghebohkan warga dan pejalan kaki kini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi sudah melakukan cek TKP dan membawa beberapa bukti termasuk rekaman kamera CCTV.

"Sudah kita laporkan bang, rekaman CCTV sudah kita serahkan ke pihak polisi untuk mengungkapnya," terang Toni.

Dirinya mengatakan jika kerugian yang ditaksir dari kejadian tersebut mencapai Rp 150 jutaan. Sementara barang lainnya seperti uang tidak berhasil dibawa kabur pelaku.

Kata Toni lagi, kejadian ini yang kedua kalinya. Pasalnya kejadian pertama lalu, pada Senin (17/6) pemilik konter sempat memergoki pelaku. Ketahuan aksinya oleh pemilik konter akhirnya pelaku kabur. "Masuk lewat pintu belakang bang," kata Toni.

Sementata itu hingga berita ini dirilis belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian. (red)