google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Pasca Cuti Lebaran Gelombang Pertama, Danrem Gapu Minta Prajuritnya Tetap Siaga

Advertisement

Pasca Cuti Lebaran Gelombang Pertama, Danrem Gapu Minta Prajuritnya Tetap Siaga

Sabtu, 08 Juni 2019


PORTALTEBO.id - Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy minta pada prajurit dalam jajarannya harus tetap siaga walaupun saat ini masih dalam suasan cuti lebaran Gelombang ke Dua.

Prajurit saat ini memang diberikan cuti lebaran tetapi harus tetap waspada, kata Danrem usai memberikan ucapan dan bermaaf-maafan  kepada prajurit dan PNS yang baru kembali melaksanakan Cuti Gelombang Pertama di Makorem 042/Gapu Jalan Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Telanai Pura, Kota Jambi, Jambi, Jum'at kemaren (7/6/2019).


Menurut Danrem, cuti lebaran bagi Prajurit merupakan tugas dinas. Jadi dengan demikian apabila sewaktu-waktu diperlukan oleh dinas, maka saat itu juga harus segera kembali ke satuan, ujar Danrem.

Danrem juga menyampaikan, pada lebaran ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon maaf Lahir Bathin bagi personel Makorem yang sudah kembali Cuti Gelombang Pertama.

Cuti memang dibagi menjadi dua gelombang, yaitu pertama pada 31 Mei hingga 5 Juni.

Sementara gelombang kedua dimulai pada 6 hingga 11 Juni 2019, ujar Elphis.

Berkaitan dengan pelaksanaan cuti tersebut, saya selaku Komandan Korem, ucapkan terimakasih bagi personel yang sudah kembali dari Cuti Gelombang Pertama dan bagi Personel Korem yang saat ini masih melaksanakan Cuti Gelombang Kedua, saya tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk mematuhi aturan selama cuti dan utamakan faktor  keamanan personel maupun materiil dan jangan terlambat pada saat kembali dari cuti Gelombang kedua nanti, ujar dia.

Mari kita songsong Hari Raya Idul Fitri dengan lapang dada serta saling maaf-memaafkan atas segala kesalahan baik disengaja maupun yang tidak pada waktu yang lalu.

Sekali lagi Danrem mengucapkan Terimakasih kepada Personel Korem yang telah kembali dari Cuti Gelombang Pertama dengan tepat waktu dan tidak ada pelanggaran, kata Danrem. (penrem042gapu)