-->

Menu Bawah

Iklan

Peduli Kemanusiaan, Serma Suliono Kunjungi Mbah Fatimah

17/06/19, 17:40 WIB Last Updated 2019-06-17T10:40:52Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serma Suliono berkunjug kerumah Mbah Fatimah (80) di Desa Bangun Saranten Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, Senin (17/06/2019).

Kehadiran Babinsa untuk memberikan dukungan moril kepada Mbah Fatimah yang merupakan salah satu warga masyarakat yang sangat memerlukan perhatian baik dari pemerintah maupun dari pihak TNI AD, khususnya jajaran Kodim 0416/Bungo Tebo.

“Ini wujud kepedulian kita kepada sesama warga untuk meringankan beban Mbah Fatimah, dan ini merupakan atensi  pimpinan atas Dandim 416-03/Sungai Bengkal melalui Danramil, yakni memotifasi setiap Babinsa agar peka terhadap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat dan ikut serta dalam mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya,” ucap Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi.

Ditegaskanya, Koramil 416-03/Sungai Bengkal siap memberikan kontribusi kepada masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan semangat dan motivasi warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga terhadap kehidupan lingkungan sekitar.

Setelah kunjungan selesai mbah Fatimah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa, "Semoga dengan kunjungan tersebut bisa memberikan serta membantu dukungan moril dan perhatiannya,"kata Danramil. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini