google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Pembobol Counter Ridho Cell Warga Lampung, Diringkus Polisi di Rimbo Bujang

Advertisement

Pembobol Counter Ridho Cell Warga Lampung, Diringkus Polisi di Rimbo Bujang

Selasa, 25 Juni 2019

PORTALTEBO.id - Kurang dari 24 jam, pelaku pembobol counter hp Ridho Cell di Jalan Lintas Tebo-Bungo Km 1 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Jambi, atau tepatnya di depan kantor Telkom Tebo, diringkus polisi, Selasa dini hari (25/06).

Tersangka adalah Ahmad Maulana Ridwan (33) warga RT.05 RW.01 Desa Bantai Jaya Kecamatan Terbagi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung. Tersangka diringkus oleh Tim Sultan saat berada di warung nasi uduk Rehana Unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jambi.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya Manurung membenarkan atas penangkapan tersangka tersebut, "Ya, tersangka kita tangkap di Kecamatan Rimbo Bujang, "kata Kasat Reskrim di konfirmasi Gatra.com, Selasa pagi (25/06).

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti (BB) berupa 61 unit hand phone yang kondisnya masih berkotak dan bersegel, 1 buah karung warna putih dan tas ransel berwarna hitam.

Penangkapan pelaku berawal dari informasi yang didapat oleh tim Sulthan Polres Tebo bahwa tersangka berada di warung nasi uduk Rehana Unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang.

Berbekal informasi itu, tim Sultan yang dipimpin oleh Bripka Nurmai Irpan Asropi dan anggota Polsek Rimbo Bujang langsung menuju lokasi. "Ternyata benar, kita mendapatkan tersangka di sana (nasi uduk Rehana). Tersangka langsung kita ringkus, "kata Kasat Reskrim lagi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan jahanya, tersangka dan barang bukti (BB) telah diamankan di Makopolres Tebo. "Saat ini kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan melakukan pengembangan penangkapan,"kata dia. (red)