google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Pencinta Hewan dan LP2LH Galang Dana di Jambi Untuk Bantu Pengobatan Abel

Advertisement

Pencinta Hewan dan LP2LH Galang Dana di Jambi Untuk Bantu Pengobatan Abel

Jumat, 14 Juni 2019


PORTALTEBO.id - Tidak hanya komunitas di Tebo saja, ternyata komumitas di Jambi juga melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Abel Aprilia (8), bocah kelas 2 SD yang mendalami kelainan pada bagian mulut.

Seperti yang dilakukan oleh Lembaga Pemantau Penyelamat Lingkungan Hidup (LP2LH) di Jambi bersama komunitas pecinta hewan yakni, komunitas MG Reptil dan Komunitas Cobra Siginjai. Komunitas ini turun ke jalan menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Abel.

"Malam ini kita gelar aksi penggalangan dana di simpang Jelutung Kota Jambi,"kata Ketua DPD LP2LH Tebo, Hary Irawan didampingi Ketua DPP LP2LH, Tri Joko dan perwakilan komunitas lainnya, Jumat (14/06/2019).


Dikatan Wawan sapaan Hary Irawan, malam ini kondisi cuaca di kota Jambi diguyur hujan gerimis, namun tak mengurangi niat para komunitas untuk menggelar aksi penggalangan dana. "Kita sangat tergugah dengan kondisi Abel. Semoga yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi kesembuhan dia,"kata Wawan lagi.

Untuk diketahui, di rumah sakit Siloam Jambi, Abel dan keluarga didampingi oleh Bone Toni dan istrinya dari Club Motor Outsiders Chapter Jambi. Abel ditanggani langsung oleh dr. Pritha spesial bedah pelastik rekonstruksi dan estetik.

Di Tebo, sejumlah komunitas di bawah kordinator Tebo Top juga menggelar aksi turun ke jalan menggalang dana untuk membantu biaya perobatan Abel. (red)