-->

Menu Bawah

Iklan

35 Club Sepakbola Berlaga di Turnamen Meranti Jaya Cup

03/07/19, 19:20 WIB Last Updated 2019-07-03T12:20:12Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Sebanyak 35 club sepakbola berlaga pada Turnamen Meranti Jaya Cup, di lapangan bola kaki Desa Jambu Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Turnamen antar club se Kabupaten Tebo ini dibuka langsung oleh Arobismi pemilik usaha Meranti Jaya selaku sponsor utama pada Sabtu (28/06/2019).

Kegiatan atas inisiatif pemuda desa  Jambu ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturrahmi antar pemuda Tebo khususnya pemuda Desa Jambu.

Pada arahannya, Arobismi mengatakan bahwa Turnamen Meranti Jaya Cup bisa terlaksana atas inisiatif pemuda dan dukungan dari pemerintah Desa Jambu. "Kebetulan bertepatan dengan satu tahun usaha Meranti Jaya berdiri, "kata dia. 


Cik Mi sapaan Arobismi mengatakan, awalnya kegiatan ini hanya untuk club se Kecamatan Tebo Ulu saja, karena banyaknya antusias club sepak bola di luar Tebo Ulu yang ingin mendaftar, akhirnya peniatia sepakat untuk membuka Open  Club Se Kabupaten Tebo.

Ketua panitia pelaksana, Eka Masari berharap turnamen ini bisa menjadi tolak ukur bagi pemuda Desa Jambu untuk membuat kegiatan lain yang bersifat positif. "Saya selaku ketua panetia berharap tournament ini berjalan kondusif sampai selesai. Harapannya pemain dan penonton merasa aman,"kata dia. 

Salah seorang penonton yang mengaku dari Kecamatan Rimbo Bujang, Ria mengatakan jika dia bersama teman-temannya sengaja datang ingin menyaksikan turnamen sepakbola tersebut. 

"Sekalian berwisata ke Danau Sigombak yang lagi viral dengan taman Seribu mambu,"kata Ria yang juga mengaku merasa nyaman saat menonton sepakbola bola sambil menikmati indah danau Sigombak. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini