-->

Menu Bawah

Iklan

Ade Juara Lomba Musik Challenge di Event Community Challenge 2019

14/07/19, 19:47 WIB Last Updated 2019-07-14T13:48:18Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Suara vokal pemuda Tugu Rejo, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Ade terdengar mendayu saat menyayikan sebuah lagu pada lomba Musik Challenge yang digelar pada event Community Challenge 2019, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) atau Taman Sport Center, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Sabtu (13/07/2019).

Tidak hanya memukau penonton, suara Ade juga mampu menarik perhatian para tamu undangan yang menyaksikan dia saat berkreasi di atas panggung. 

Atas bakat dan kepiawaian dia, Ade berhasil menjadi vokal instrumen terbaik di acara itu. "Lomba musik challenge, vokal instrumen terbaik adalah Ade, pemuda dari Tugu Rejo, "kata Sekretaris Forum Komumitas Hijau (FKH) Tebo Kotaku, Koko Hadiwana yang juga panitia di acara itu, Minggu (14/07/2019).

Dijelaskan Koko, selain Musik Challenge ada dua lomba lagi yang digelar pada kegiatan tersebut yakni lomba melukis tong sampah dan Short Movie.

"Lomba melukis tong sampah terbaik adalah SSST - Biker Community Sungai Keruh, Lomba Short Movie terbaik adalah Go Action pelajar SMAN 3 Tebo," jelas Koko.

Event Community Challenge 2019 digelar oleh sejumlah komunitas diantaranya, FKH Tebo Kotaku, Club Motor Outsiders Chapter Jambi dan Biker Tebo Bersatu, komunitas musik Ksatria, komumitas Seni Syaiko, Tebo Photografi (Tephocy), Komunitas Mata Pena, Lembaga Pemantau Penyelamat Lingkungan Hidup (LP2LH) dan Elang Hijau Tebo Sejahtera (EHTS).

"Ini acara kita bersama. Acara komunitas untuk memanfaatkan RTH sebagai ruang publikasi. Alhamdulillah, hingga selesai kegiatan terlaksana aman dan lancar,"kata Koko. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini